Modifikasi Mio Terbaru 2018 : Simple, Thailook & Sporty

Modifikasi Mio Terbaru 2018 : Simple, Thailook & Sporty

Modifikasi Mio Jari-Jari

Modifikasi Mio untuk kontes membutuhkan totalitas dalam membangunnya
Tentu hal ini membutuhkan biaya sangat besar, karena mengharuskan kita mengganti atau menambahkan aksesoris pada setiap sisi motor. Biasanya kontes modifikasi juga dibagi dalam beberapa kategori berbeda, seperti racing, sticker, bolt-on, hingga free for all. Penilaiannya juga bervariasi, namun biasanya tergangung dari fungsi dan estetika sepeda motor.

Yamaha Mio menjadi salah satu motor matic yang paling sering mengikuti ajang modifikasi. Motor matic ini memang mudah dimodifikasi dan harganya cukup terjangkau, sehingga semua orang bisa memodifikasinya. Masbro bisa menerapkan berbagai macam gaya modifikasi sesuai konsep dan tema yang diusung. Apabila memilih konsep ekstrim, tentu membutuhkan biaya besar karena harus merubah setiap sisi Yamaha Mio dengan ubahan ekstrim pada segi bodi maupun rangka.

Biasanya Yamaha Mio modif dengan ubahan ekstrim akan terasa kurang nyaman dikendarai. Terlebih apabila modifikasi Mio menggunakan ban cacing serta menggunakan knalpot bobokan yang suaranya jauh dari kata merdu. Modifikasi menggunakan ban cacing juga sangat berbaya. Walaupun tampilan motor menjadi keren, namun ban cacing bisa menyebabkan kecelakaan yang disebabkan oleh motor tidak stabil ataupun tergelicir saat bermanuver dibelokan.

Sebenarnya pemakaian ban cacing sah-sah saja, asalkan hanya untuk keperlulan kontes maupun balapan drag race. Apabila dipakai untuk harian kami sarankan modifikasi Mio yang simple, namun tetap keren seperti menggunakan lampu projector atau memakai velg racing. Yamaja juga menyediakan berbagai jenis Yamaha Mio, seperti Mio Soul, Mio J, Mio M3, dan yang terbaru adlaah Mio S. Nah bagi masbro yang penasaran ingin melihat motor matic andalan Yamaha tersebut dimodifikasi, silahkan simak informasi dibawah ini.

1. Modifikasi Jari Jari


Velg jari-jari ring 17 selalu menjadi pilihan anak mudah untuk memodifikasi Yamaha Mio. Velg tersebut dipadukan dengan ban cacing yang notabennya membuat motor rawan kecelakaan. Walaupun begitu tetap banyak orang yang menggunakannya, karena terbukti membuat modifikasi Mio terlihat semakin keren. Ada banyak sekali merek velg jari-jari yang bisa masbro pilih, seperti TDR atau V-Rossi. Sedangkan harganya sekitar 1 Jutaan untuk satu pasang paket lengkap dengan jari-jari serta tromol.

2. Modifikasi Mio Drag

Modifikasi Mio Drag

Akhir-akhir ini sedang ramai balapan liar yang dilakukan di jalan raya. Aktivitas ini sangat berbahaya dan beresiko terjadi kecelakaan yang diinginkan. Nah salah satu motor yang sering digunakan untuk balapan liar adalah Yamaha Mio. Motor ini memiliki mesin yang responsif dan mudah di oprek agar lebih powerfull. Beberapa bagian bodi juga dilebas dan memakai ban cacing agar bobot motor berkurang. Apabila tidak suka balapan juga bisa mengaplikasikan gaya modifikasi Mio Drag Style untuk mengikuti kontes.


Comments

Popular posts from this blog

Cara Modifikasi Honda C70 Thailook Agar Lebih Full Collor dan Glamor

Beli Dua Yamaha XMAX Sekaligus, Disuntik Semua Di Atas 300 Cc

Koleksi Modifikasi Motor Zoomer Terbaru