Skutik Unik Yamaha Makin Centil dengan Pilihan Warna Baru

Skutik Unik Yamaha Makin Centil dengan Pilihan Warna Baru

Gambar terkait

Pada penghujung Februari 2019 lalu, Yamaha Taiwan melakukan penyegaran pada salah satu skutik mereka, yaitu Yamaha Cuxi. Kini, motor tersebut tampil lebih centil dan menawan dengan pilihan warna baru.



Untuk model barunya, Yamaha Cuxi seri disc-brake kini ditawarkan dalam 5 pilihan warna, yaitu Dark Blue-Pink, Gray-Light Green, Grayish-Pink, White-Dark Blue, dan Black Ash.

Sementara itu, varian drum-brake atau rem tromol dilabur dengan warna White-Blue dan tipe tertingginya, Yamaha Cuxi IS ditawarkan dalam 1 pilihan warna saja, yaitu Black-Gold.

Hasil gambar untuk emas hitam Yamaha Cuxi

Karena sekadar penyegaran, Yamaha Cuxi masih menawarkan berbagai fitur yang sama dengan model sebelumnya, yaitu power-socket di bagian depan dan instrumen panel digital multiiformasi.
Menariknya lagi, lubang pengisian Yamaha Cuxi terdapat di dek depan, mirip Yamaha FreeGo. Padahal, skutik ini meluncur lebih dulu dibanding produk baru Yamaha Indonesia itu.

Gambar terkait

Meski masih dibekali headlight bohlam, Yamaha Cuxi memiliki sepasang LED DRL di atasnya. Di belakang terpasang pula LED taillight tipis yang membuatnya tampak makin menawan.

Baca juga : Modifikasi Honda Beat Kece

Beralih ke dapur pacu, Yamah Cuxi mengandalkan mesin 1-silinder SOHC 113 cc air-cooled. Sedangkan sektor kaki-kakinya dihuni ban berukuran 90/90-10 di depan dan belakang.

Hasil gambar untuk emas hitam Yamaha Cuxi

Di Taiwan, Yamaha Cuxi termurah, seri drum-brake dijual dengan harga NTD65.800 atau sekitar Rp30 jutaan. Sementara itu, varian disc-brake dan Yamaha Cuxi masing-masing dibanderol NTD68.800 dan NTD70.800 yang setara Rp31,4 jutaan dan Rp32,3 jutaan (Kurs NTD1 = Rp457).

Comments

Popular posts from this blog

Cara Modifikasi Honda C70 Thailook Agar Lebih Full Collor dan Glamor

Beli Dua Yamaha XMAX Sekaligus, Disuntik Semua Di Atas 300 Cc

Koleksi Modifikasi Motor Zoomer Terbaru