Modifikasi Motor Drag 2Tak Kawasaki Ninja

Modifikasi Motor Drag 2 Tak Kawasaki Ninja


Helo kawan modifikasi,kali ini kami akan memaparkan berkaitan modifikasi motor ninja. Motor Ninja sampai detik ini masih meramaikan dunia otomotif. Besutan kawasaki ini memang amat bagus bagi pemuda zaman sekarang. Apalagi kalo miliki tunggangan satu ini, tidak sulit deh mendapatkan cewek, tinggal kumpul-kumpul, sudah dilihatin bagi kaum hawa.Itu ialah kenyataan yang ada, tetapi untuk memodifikasi motor ninja itu semua dipengaruhi oleh uang kamu sendiri sobat Modifikasi, karena untuk semua peralatan dari Nija ini tidak ada yang harganya murah. 

Harga jualnya pun masih termasuk mahal serta mempunyai pasaran yang hanya berkurang sedikit dari Ninja baru. Ninja terbagi dengan banyak sekali jenisnya mulai dari Ninja R 150 cc sampai ke yang Ninja 250 Fi yang paling terbaru. Yang paling digemari di indonesia kita ini ialahyaitu} Ninja yang masih memfungsikan oli samping sebagai pelumas silinder atau 2 tak. Ninja 2 tak juga terpecah dengan varian Ninja R, Ninja SS, Ninja RR dan untuk type Ninja RR 150 juga ada 3 adalah biasa Special Edition (Limited) dan SE Anniversary 30th Kawasaki (Limited). Berbagai macam modifikasi hasil anak Indonesia telah hadir di hadapan sobat .Jika bicara mengenai modifikasi motor sungguh tidak ada habisnya, contohnya yang akan kita berikan berikut ini. Pada saat ini saya akan memberikan kumpulan foto atau gambar modifikasi motor yang mungkin bagi kalian para pecinta motor sport pastinya sudah tidak asing lagi dengan motor sport yang satu ini, yaitu Kawasaki Ninja 250. Motor Kawasaki Ninja 250 sendiri ialah salah satu seri motor sport besutan pabrikan PT Kawasaki yang memang sangat populer di Indonesia. Motor yang biasa populer dengan sebutan Ninja 4 Tak ini memang terkenal akan kecepatan serta ketangguhannya, sehingga tergolong dalam deretan motor sport yang laris di Indonesia. Kawasaki Ninja 250 atau yang dikenal dengan sebutan Ninja 4 Tak ini memiliki desain bodi yang amat sporty dan garang, oleh karena itu banyak digandrungi bagi semua golongan masyarakat terutama kalangan anak muda.
Motor Kawasaki Ninja 250 ini memang sering dicari serta dijadikan sebagai sasaran modifikasi yang dilakukan oleh tangan-tangan kreatif atau oleh modifikator. Selain itu, modif orisinil yang sungguh sporty serta stylish pada motor Kawasaki Ninja 250 ini, membuat para modifikator atau pemilik motor tersebut merasa sangat tertarik supaya menerapkan sentuhan modifikasi bagi motor sport yang dimilikinya. Kemudian untuk melaksanakan modifikasi untuk motor Kawasaki Ninja ini tentunya Anda harus menyediakan modal yang cukup agar tampilan dari motor Ninja ini semakin keren dan sporty.


Semestinya, untuk dana yang dibutuhkan dalam memodifikasi motor Kawasaki Ninja ini tergantung pada tingkat kesulitannya. Namun, bagi kamu yang ingin melakukan modifikasi sendiri terhadap Kawasaki Ninja juga dapat, hal itu tentunya dapat mengirit bajet yang harus di keluarkan. Akan tetapi, untuk melakukan modifikasi ini kalian harus betul-betul teliti dan memperhatikan setiap hal agar pelaksaan modifikasi yang diterapkan pada Kawasaki Ninja ini dapat berubah lebih maodif, gagah dan sporty.Nah, berikut ini saya akan tampilkan foto atau gambar modifikasi Kawasaki Ninja terbaru yang menurut kami paling keren. Saya sengaja menggabungkan satu per satu gambar modifikasi ninja ini untuk dipersembahkan kepada Anda semua. Langsung saja kaian lihat gambar modifikasi Kawasaki Ninja terbaru yang maodif sebagai berikut:

Hasil gambar untuk Modifikasi Motor Drag 2Tak Kawasaki Ninja

Hasil gambar untuk Modifikasi Motor Drag 2Tak Kawasaki Ninja

Hasil gambar untuk Modifikasi Motor Drag 2Tak Kawasaki Ninja

Gambar terkait

Hasil gambar untuk Modifikasi Motor Drag 2Tak Kawasaki Ninja

padahal masih banyak lagi, tapi berhubung kuota tinggal dikit jadi segini aja dulu nanti ditambahkan








Comments

Popular posts from this blog

Cara Modifikasi Honda C70 Thailook Agar Lebih Full Collor dan Glamor

Beli Dua Yamaha XMAX Sekaligus, Disuntik Semua Di Atas 300 Cc

Koleksi Modifikasi Motor Zoomer Terbaru