Tahapan Modifikasi Mio Sporty Matic

Tahapan Modifikasi Mio Sporty Matic 

Hasil gambar untuk Mio sporty modifikasi

Cara modifikasi motor mio tahap pertama ini akan memberikan sedikit tenaga ekstra. Ya, tahap ini adalah peningkatan kinerja knalpot, yang juga perlu disertai dengan beberapa perubahan kecil dalam pengaliran karburator (sering juga transmisi) dan kopling agar sesuai dengan kurva daya motor yang tinggi.

Gambar terkait

Ini berarti bahwa hanya dengan modifikasi pada bagian knalpot, motor Anda akan menghasilkan power ekstra. Ini juga berarti bahwa transmisi pabrik dan pengaturan kopling perlu disesuaikan untuk mendapatkan performa maksimal. Pemilihan knalpot yang tepat adalah kunci pada tahap pertama.


dalam membuat mio modifikasi ini adalah penyetelan/penyesuaian suspensi. Pada beberapa kasus suspensi bawaan memang sederhana, dan hanya dapat menyesuaikan pre-load nya saja, dan itu adalah penyesuaian pertama yang bisa Anda lakukan. Pengaturan ini adalah untuk menyesuaikan dengan berat badan Anda.

Hasil gambar untuk Mio sporty modifikasi

Jika Anda secara rutin membawa penumpang (misalnya untuk ojek), maka tingkatkan pre-load suspensi Anda. Hanya dalam beberapa menit, Anda akan merasakan perbedaan yang cukup terasa. Suspensi yang pas juga akan meningkatkan handling motor anda menjadi lebih baik.
Mengganti suspensi bawaan dengan suspensi aksesoris bisa anda lakukan, asal tetap memperhatikan pengaturan kenyamanan dalam berkendara itu sendiri.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Modifikasi Honda C70 Thailook Agar Lebih Full Collor dan Glamor

Beli Dua Yamaha XMAX Sekaligus, Disuntik Semua Di Atas 300 Cc

Koleksi Modifikasi Motor Zoomer Terbaru