Puluhan Modifikator Ikuti Kontes Final Modifikasi Motor Honda

Puluhan Modifikator Ikuti Kontes Final Modifikasi Motor Honda


Kontes modifikasi motor Honda, Honda Modification Contest (HMC), memasuki tahap akhir atau final battle di Gunung Kidul, Yogyakarta, pekan lalu yang disaksikan ribuan bikers Honda. Ada 84 modifikator berstatus jawara HMC regional bertarung untuk menjadi jawara final battle HMC. 

Sebelum mencapai final, kompetisi HMC sebelumnya diselenggarakan di 14 kota besar, yaitu Manado, Denpasar, Solo, Surabaya, Bandung, Banjarmasin, Pekanbaru, Makassar, Samarinda, Bandar Lampung, Jakarta, Cirebon, Mataram, dan Malang"Karya yang dihasilkan pun setiap tahunnya semakin menarik perhatian masyarakat pecinta modifikasi dari Tanah Air maupun internasional," ujar 
GM Marketing Planning and Analysis Division PT AHM, Agustinus Indraputra84 modifikator bersaing merebutkan tiga gelar juara nasional di tiga kelas kategori, yakni All Stock Advance > 2006, Free For All, dan All Stock Advance < 2006.


Penilaian dilakukan dengan memperhatikan beberapa aspek, seperti ide konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing, dan detail dari unit motor modifikasi.

Kontes modifikasi ini merupakan wadah kreasi para modifikator berkualitas di tanah air untuk unjuk kelihaian dalam meluapkan ide dan konsep terbaik mereka yang diwujudkan pada sepeda motor Honda.

Dari hasil penilaian, Rully Manarulla dari Jakarta menjadi pemenang pada kategori All Stock Advance dengan motor yang diproduksi lebih dari 2006, Iqbal Saputra pemenang kategori Free For All, dan Hasan Law sebagai pemenang pada kategori All Stock Advance dengan motor yang diproduksi kurang dari 2006.

Kami senang dapat menemani para anak muda berkreasi, dan mewujudkan karya-karya terbaiknya melalui karya modifikasi bersama sepeda motor Honda," ujar Indraputra

Sementara itu, tiga jawara nasional HMC 2017 yang terpilih merasa bangga dan puas atas hasil ini bahwa motor garapannya berhasil jadi juara nasional.

"Saya bangga dan senang bisa jadi juara nasional, karena saya ikut HMC ini memang targetnya menang nasional dengan modifikasi motor saya," ujar pemenang pemenang pada kategori All Stock Advance dengan motor yang diproduksi kurang dari 2006, Hasan Law.

Modifikator dari Jakarta berhasil masuk juara 1 dan dua di tiga kategori. Mereka adalah Rully Manarulla juara satu nasional kelas All Stock Advance, Aya Sofia juara kedua nasional kelas Free For All, dan Ardhie Malik Abdillah jura kedua nasional kelas Sport Advance. 


"Kami sangat senang dengan dunia kreatif modifikasi motor yang berkembang dinamis di Jakarta mengembangkan minat ini kami libatkan beberapa rumah modif di Jakarta untuk dapat berikan masukan perkembangan modifikasi motor," papar Head of Marketing Wahana, Ario.




Comments

Popular posts from this blog

Cara Modifikasi Honda C70 Thailook Agar Lebih Full Collor dan Glamor

Beli Dua Yamaha XMAX Sekaligus, Disuntik Semua Di Atas 300 Cc

Koleksi Modifikasi Motor Zoomer Terbaru