Skuter Peugeot Pasang 'Kuda-kuda' Hadapi Pasar 2019
Skuter Peugeot Pasang 'Kuda-kuda' Hadapi Pasar 2019
Lama tak terdengar kabar, pabrikan sepeda motor asal Perancis Peugeot mulai serius menggarap pasar gemuk sepeda motor Indonesia. Tentunya Peugeot sudah siapkan strategi khusus untuk menarik konsumen.
Strategi yang dijalankan tahun ini adalah melakukan perluasan jaringan khususnya untuk investor yang ingin bergabung dengan Peugeot Motocycles Indonesia, baik sebagai exclusive dealer, multibrand dealer dan concept store.
Menurut Adhitya Hendraputra, COO Peugeot Motocycles Indonesia, perluasan jaringan penjualan dan purnajual adalah menandakan keseriusan Peugeot ke industri roda dua di Indonesia, sekaligus lebih mendekatkan diri ke konsumen.
Kami membuka pintu sebesar-besarnya untuk investor yang ingin bergabung dengan Peugeot Motocycles Indonesia, baik sebagai dealer, multibrand dealer dan concept store. Dengan adanya pendekatan seperti ini tidak meninggalkan nilai-nilai dari brand seperti lifestyle dan passion, serta standar kualitas yang kami jaga, ujar Adhitya Hendraputra.
Untuk perlakukan dealer atau concept store dimana pun akan sama perlakukan seperti di Jakarta, begitu pun dengan standarisasi yang sudah diterapkan Peugeot Motocycles Indonesia, mulai dari program diskon atau yang lainnya akan mengikuti dari Jakarta.
Produk-produk yang akan dijual di dealer-dealer Peugeot Motocycles yaitu Peugeot Speedfight4, Speedfight4 R Cup, Django S, Django Evasion, Django Allure, Metropolis Allure dan Metropolis RXR.
Comments
Post a Comment